Bisnis Fun

Bisnis yang bisa dikerjakan kapan saja dimana saja, dan menyenangkan. :)

22 Desember 2010

Customer Care Oriflame Memang Oke

Seperti biasa tiap periode katalog Oriflame, saya melakukan order secara online karena tempat saya Singaraja lumayan jauh dari service point di Denpasar. Setelah beberapa periode, untuk pertama kalinya saya terima kiriman produk pesanan yang tidak sesuai dengan invoice alias ada produk yang kurang 1 biji. Saya penasaran, saya coba cari2 berkali kali di dosnya. Tetep gak ketemu.
Akhirnya saya kirim email ke CC Denpasar. Saya menyampaikan keluhan saya karena ada produk yang kurang. Eh ... ternyata langsung dibalas. CC bilang akan segera mengirimkan produk yang kurang itu. WOW! Dua hari kemudian beneran datang paket berisi satu jenis produk saya yang kurang ituuu. Terima kasih Customer Care Denpasar. Mbak memang baik hati. Saya senang dengan pelayanan prima seperti ini.:) Makin semangat berada di jalur yang tepat.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites